Inilah Mainan Paling Aneh yang Berasal dari Jepang

22:59:00
Mainan asal negara jepang yang ini bisa dibilang aneh, mengapa demikian?? karena membuat anda penasaran untuk melihaynya bahkan akan kaget jika sudah tahu mainan-mainan ini. Maklum karena orang jepang suka berinovasi jadi hasilnya pun nyeleneh hehehe.. Seperti apa bentuk mainan yang aneh berasal dari jepang. Oke kita langsung ke TKP aja.

1. Shaving Baby

mainanjepang10

Secara sepintas boneka ini tidak aneh,, tetapi pada boneka ini memiliki hal unik yaitu rambutnya akan selalu tumbuh. Jadi bagi yang punya boneka seperti ini maka harus rajin2 mencukurnya y hehehe... Emang benar2 aneh orang yang berinovasi membuat boneka ini. Serem juga ya hehehehe...

2. Nike Transformer

 mainanjepang9 

Jangan heran ya kalau biasanya mobil bisa jadi robot. Nah,,yang satu ini adalah sepatu ajaib yang bisa berubah menjadi robot. lihat saja bentuk gambar di atas hehehe... apakah ada pengen punya sepatu yang seperti ini???? ayo buruan cari robot sepatu...

3. Lokuloku Pig Toy

mainanjepang8 

Mainan ini cocok buat yang suka emosi apabila sedang kesal dengan kekalahan saat bertanding dengan temannya hehehe.. karena anda bisa membanting sepuasnya hingga gepeng, toh ntar balik seperti semula. Banting terus aja sampai benyok hehehe...

4. Mugen Puchi Puchi

mainanjepang7 

Bagi anda yang suka bencet-bencet plastik pembungkus barang elektronik mainan ini sangat cocok buat anda. Anda tidak akan kehabisan membencet seperti plastik pembungkus karena mainan ini bisa dipencet2 hingga jempo anda kriting.

5. Leaking Nose

mainanjepang6 

Coba tebak ada apa dengan boneka ini??? mau tahu??? mainan boneka ini tergolong agak jorok. Kenapa bisa seperti itu?? coba saja pencet hidung boneka itu pasti keluar ingus hehehe... jorok ya??

6. Edamame Keychain 

mainanjepang5 

Mainan ini hampir sama dengan mainan di atas, bedanya jika mainan ini dipencet maka akan mengeluarkan biji kacang dengan karakter yang berbeda.

Nah demikian informasi seputar mainan yang berasal dari negara Jepang, mudah-mudahan kita bisa meniru kreatifitas orang jepang yang suka berinovasi. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber : tentik

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Popular Posts