Inilah Pemicu Angel Karamoy Pisah Ranjang dengan Steven

22:48:00

Berdasarkan informasi yang tersebar di dunia maya bahwa Angel Karamoy sudah pisah ranjang dengan Steven. Berita ini membuat para penggemar sempat kaget dengan beredarnya berita tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kakak kandung sekaligus manajer Angel, Daniel, membenarkan kalau rumah tangga adiknya memang tengah dilanda masalah. Namun, soal kabar pisah ranjang, Daniel tak mau berkomentar. "Ya setiap keluarga kan pasti mengalami hal-hal yang seperti itu, ada konflik. Cuma karena dia kan kerja di bidang entertainment, jadi gampang terekspos," kata Daniel saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (15/9/2015) dikutip dari http://lampung.tribunnews.com.

Kabar tentang keretakkan rumah tangga Angel Karamoy dan Steve mencuat ketika Angel diketahui tidak menghadiri acara ulang tahun Steve beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Angel Karamoy memilih untuk tetap syuting ketimbang merayakan ulang tahun suaminya. Namun, adik perempuan Angel, Kezia Karamoy, menekankan kalau rumah tangga kakaknya tak ada masalah.


"Saya juga kaget saja ada statement yang bilang kalau masalah itu sudah lama. Saya juga bingung dapat kabar itu dari mana. Setiap keluarga kan pasti ada masalah, dan saat ini hanya ada masalah kecil biasalah," kata Daniel.


Apakah Angel Karamoy memang benar2 pisa ranjang dengan Steven??? hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Popular Posts